Jumat, 07 Oktober 2016

Cara Menghilangkan Bintik Hitam Secara Alami

Saat jerawat sudah jadi kering prima, kadang-kadang jerawat bakal meninggalkan sisa jerawat yang begitu kentara yakni bintik hitam atau bintik cokelat. Meskipun bintik hitam ini tak beresiko, tetapi sisanya cukup menganggu serta tak enak dilihat, jadi buat seorang terasa tak nyaman serta tak yakin diri.
 
Penggunaan product pembasmi bintik hitam sedikit menolong apabila product yang dipakai tak pas. Dari pada memakai product bintik hitam yang salah, pakai saja bahan alami. Langkah menyingkirkan bintik hitam dengan bahan alami lebih ekonomis serta lebih efisien, diluar itu bahan alami akan tidak menyebabkan timbulnya resikonya yang mengganggu.

Nanas

Dalam soal melindungi kecantikan kulit, buah nanas berguna untuk membuat cerah kulit serta menangani bintik hitam, kandungan vitamin C bakal bikin kulit lebih halus, cerah serta fresh. Masker nanas ini dapat digunakan untuk menyingkirkan jeraat, menangani kulit belang belang, menangani kulit terbakar dari paparan cahaya matahar. Siapakan saja 100 gr buah nanas yang diparut, 50 gr parutan mentimun serta 1 sendok makan madu murni.
 
Campur semuanya bahan lantas aduk hingga mengental, pulaskan masker pada semua sisi muka serta tunggu hingga maskernya kering, rasa-rasanya memanglah cukup perih, tetapi perlahan masker ini bakal memberi rasa fresh serta nyaman, sesudah 30 menit, bersihkan muka dengan air dingin, pakai perawatan masker nanas ini tiap-tiap minggu hingga kulit jadi lebih cerah.

Bawang Putih

Langkah menyingkirkan bintik hitam dengan bawang putih. Perawatan menyingkirkan dengan bawang putih itu begitu mudah, cukup ambillah satu siung bawang putih memiliki ukuran besar yang sudah dikupas lantas lumatkan hingga cukup halus, tempatkan bawang putih yang sudah dilumatkan pada kulit muka serta biarlah sepanjang 20 menit, meksipun bawang putih mempunyai aroma yg tidak enak serta begitu menyengat, walau demikian bahan alami ini baik untuk menangani bakteri sekalian mengobati bintik hitam dengan amat cepat.

Balok Es Teh Hijau

Langkah menyingkirkan bintik hitam dengan memakai balok es teh hijau. Yang satu ini adalah panduan favorite dari beauty guru Michelle Phan, beliau menyeduh teh hijau hingga warnanya beralih pekat serta mengental, lantas masukan seduhan teh hijau tersebut di dalam tempat balok es lantas bekukan sepanjang sebagian jam, Anda dapat menggunakan es batu teh hijau alami ini 2-3 kali sehari-harinya, terkecuali baik untuk menghindar jerawat, astringent dari teh hijau juga baik untuk mengempiskan jerawat serta membuatnya jadi lebih halus.

Tomat

Langkah menyingkirkan bintik hitam dengan menerapkan tomat yang fresh jadi 2-4 sisi, lantas usapkanlah sari dan daging tomat di permukaan kulit muka Anda sehari-hari 1-2 kali. Tomat berperan sebagai astringent yang baik membuat perlindungan kulit dari sengatan cahaya matahari serta menyingkirkan jerawat.

Jeruk Lemon

Apabila bintik hitam serta minyak di muka sangatlah mengganggu, tangani selekasnya dengan menerapkan masker serta air perasan jeruk lemon. Atas cukup celupkan kapas bersih di air perasan jeruk lemon, terapkan pada kulit muka serta basuh sesudahnya hingga bersih.

Putih Telur

Tangani bintik hitam juga jerawat dengan memakai putih telur. Diamkan sepanjang satu malam penuh, masker putih telur pada permukaan kulit muka serta basuh sesudah kering. Supaya kulit tetaplah lembab, berikan pelembab muka.

Langkah menyingkirkan bintik hitam alami diatas mudah-mudahan memberi faedah yang diperlukan oleh kulit Anda yang memanglah mempunyai permasalahan dengan bintik hitam.

Sumber : http://kicantik.com/6-cara-menghilangkan-bintik-hitam-secara-alami/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar